Apa yang Dilakukan pada Kusnadi oleh KPK, Wajah Muram Rimba Politik Hukum Negeri Kita

Oleh: Connie Rahakundini Bakrie, IR. Departement. St Petersburg University Russia
Minggu, 16 Juni 2024 14:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Saya kenal baik Pak Kusnadi. Sebagian besar dari anda pasti tidak.

Kusnadi adalah tipe seorang abdi atau mari kita sebut saja ajudan, yang sangat setia dan lurus lurus saja jalan hidup dan berfikirnya.

Baginya yang penting adalah dimana ia ditugaskan maka disanalah ia akan mengabdi sepenuhnya.

Itulah Ciri khas seorang abdi sejati demikian yang disampaikan secara tertulis oleh Connie Rahakundini Bakrie, Kamis (12/6/2024).

Lebih lanjut ia katakan Saya tidak tahu agama Pak Kusnadi apa, Saya tidak pernah bicara banyak padanya apalagi tentang agama karena orangnya sangat pendiam. Diajak berbicara pun seperti gong. Dipukul 1 x berbunyi hanya 1x. Dipukul 2x berbunyi hanya 2x. Artinya, dia bukan tipe banyak bicara, apalagi sok tahu seperti kebanyakan orang di tanah air di tahun tahun terakhir ini, ungkap Connie.

Saya suka padanya. Dia tipe yang sangat pas untuk mendampingi tokoh politik tinggi di sebuah partai besar macam PDI Perjuangan. Karena sosok dan sifat seperti Kusnadi mengingatkan saya pada Firman Tuhan: Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon . Demikian isinya.

Baca juga :