'READY' Rena Da Frina-Teddy Risandi Nomor 4 Untuk Bogor Paling Pas

Oleh: Kader PDI Perjuangan, Caleg DPR RI 2024, Isnur Yuhesti.
Jum'at, 27 September 2024 15:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Mengapa kita katakan bahwa READY pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Rena Da Frina-Teddy Risandi dengan no urut 4 yang didukung PDI Perjuangan dan Partai Hanura, paling pas untuk kota Bogor.

Saya Isnur Yuhesti saat pemilu 2024 sebagai caleg PDI Perjuangan DPR RI yang sudah juga turun untuk Kota Bogor dan Cianjur tanpa bantuan siapapun door to door dengan motor agar mampu masuk hingga ke pelosok gang sempit-pun untuk mengetahui apa keluhan rakyat yang tidak pernah teratasi. Karena saat itu saya hanya ingin tahu apa yang sesungguhnya dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor.

Saat ini lah saya paham Bogor mendapatkan hadiah terbaik untuk kotanya. Karena Kota Bogor di pilkada hadir yang namanya Ibu Rena Da Frina dengan nomor urut 4 sebagai calon walikota dibantu oleh Teddy Risandi sebagai calon wakilnya.

Nama Rena Dafrina mungkin di ASN kota Bogor tidak asing karena beliau lahir dari bawah, lahir dari rakyat biasa yang tidak ujug-ujug seperti yang lainnya tiba-tiba maju untuk menjadi Walikota Bogor. Karena untuk menjadi seorang pemimpin dimanapun, ia harus mampu memahami tempat dimana ia akan bekerja dan melayani.

Baca juga :