Warga Sumbar Yakin Ganjar Dukung Kemajuan Desa

Oleh : kontributor GERBANG (Gerakan Bersatu Untuk Ganjar Pranowo Menang, Arifin Kurnia. 
Kamis, 07 September 2023 08:44 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Karena memiliki karakter sebagai pemimpin yang sangat merakyat dan mampu untuk diterima oleh semua kalangan lapisan masyarakat di Indonesia, menjadikan warga di Sumatera Barat (Sumbar) sangat yakin bahwa sosok Ganjar Pranowo mampu terus mendukung kemajuan warga desa sehingga dukungan kepadanya pun terus meluas.

Perbincangan mengenai kandidat pemimpin masa depan Tanah Air memang semakin hari kian memanas di Indonesia, utamanya di tengah penyambutan tahun politik dalam rangka pelaksanaan pesta demokrasi dan kontestasi politik dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang.

Tentunya masyarakat sendiri ketika hendak menjatuhkan pilihan mereka kepada seorang sosok, mereka jelas memiliki kriteria tersendiri mengenai bagaimana figur yang hendak dipilihnya.

Menurut data dari hasil survei Kurious-Katadata Insight Center (KIC) menunjukkan bahwa sebanyak 50,3% (persen) masyarakat di Tanah Air ternyata memang memiliki kriteria ideal sosok pemimpin, yakni tatkala dirinya mampu selalu dekat dengan rakyatnya dari berbagai jenis kalangan.

Baca:Kisah KeluargaGanjarPranowo Jadi Inspiratif Banyak Pihak

Baca juga :