Dapat Tugas Baru dari Ketum PDI Perjuangan, Ini Harapan Ganjar Pranowo

Semoga, penugasan ini menjadi jalan saya untuk terus mengabdi pada bangsa dan negara. Merdeka!
Sabtu, 06 Juli 2024 14:03 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masuk dalam jajaran pengurus DPP PDI Perjuangan. Ganjar mendapat tugas baru dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk mengisi jabatan sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Pelantikan Ganjar dan sejumlah pengurus baru dilakukan bersamaan dengan perpanjangan masa jabatan pengurus DPP PDI Perjuangan periode 2019-2024 hingga 2025.

Acara pengucapan sumpah janji jabatan dan pelantikan pengurus partai berlambang banteng moncong putih itu digelar di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (5/7).

Bismillahirrahmanirrahiim. Hari ini saya kembali mendapat penugasan dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, tulis Ganjar di akun Instagramnya.

Mantan capres nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu berharap tugas baru tersebut menjadi jalan baginya untuk terus mengabdi bagi bangsa dan negara.

Baca juga :