Hasto Pimpin Rakernis PDI Perjuangan Jawa Timur 

Kader partai terus bergerak turun bersama masyarakat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.
Minggu, 19 Maret 2023 19:44 WIB Jurnalis - Haerandi

Surabaya, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memimpin dimulainya rapat kerja Teknis (Rakornis) partai di Provinsi Jawa Timur, untuk memperkuat konsolidasi partai berlambang kepala banteng itu memenangkan Pemilu 2024, Minggu (19/3).

Hasto menyampaikan salam dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, yang menitipkan pesan agar seluruh kader partai terus bergerak turun bersama masyarakat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Ibu Megawati menitipkan salam, sembari mengingatkan seluruh kader untuk terus menjaga spirit perjuangan, melakukan kerja kongkrit di lapangan sambil melakukan otokritik, apakah ideologi PDI Perjuangan yang berpihak pada Wong Cilik, kaum Marhaen, benar-benar dijalankan. Sebab kita adalah Partai rakyat, dan terus memastikan kemenangan Wong Cilik sebagai landasan keberpihakan PDI Perjuangan. Karena itu lakukan kewajibanmu di dalam mengatasi kemiskinan, mencegah stunting dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi rakyat, urai Hasto.

Hasto juga menjelaskan perspektif yang harus dimiliki setiap kader PDI Perjuangan menghadapi pemilu 2024; perspektif global, perspektif regional, dan perspektif nasional.

Baca juga :