Mantan Ketua BEM UI 2023-2024 Gabung PDI Perjuangan

Mantan Ketua BEM Universitas Indonesia Periode 2023-2024, Melki Sedek Huang terlihat turut menghadiri Rakerdasus PDI Perjuangan Kalbar. 
Selasa, 17 September 2024 05:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat mengadakan rapat kerja daerah khusus dengan tema Konsolidasi Partai Untuk Pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2024 Di Kalimantan barat pada Kamis (12/9/2024) tepatnya di Hotel Aston Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam Pertemuan tersebut Mantan Ketua BEM Universitas Indonesia Periode 2023-2024, Melki Sedek Huang terlihat turut menghadiri Rakerdasus PDI Perjuangan Kalbar.

Melki menjelaskan bergabungnya ia ke PDI perjuangan merupakan bentuk perjuangan melalui jalur struktural resmidan saat ini dirinya fokus untuk membangun Taruna Merah Putih Kalbar yang merupakan sayap partai PDI Perjuangan.

Baru masuk tahun ini di PDI Perjuangan dan sekarang lagi nyiapin taruna merah putih kalbar sayap partainya PDI Perjuangan, ungkapnya.

Melki menambahkan dirinya tertarik untuk bergabung karena menurutnya PDI Perjuangan komitmen dalam memperjuangkan konstitusi.

Baca juga :