PDI Perjuangan Banten "Temu Kangen Banteng Lawas Banten" Sukses Digelar

"Banteng lawas" harus mempunyai pengaruh di kalangan Sukarnois, rakyat kecil, dan kaum nasionalis.
Sabtu, 26 Oktober 2024 18:51 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ratusan Kader senior PDI Perjuangan dan aktivis Pro-Mega se Provinsi Banten semakin menyatu memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, mereka menggelar Temu Kangen Banteng Lawas Banten dan menggalang suara untuk memenangkan Airin - Ade Sumardi sebagai Gubernur, dan Sachrudin - Maryono di Pilwalkot Kota Tangerang, Kamis (24/10).

Diketahui, Temu Kangen Banteng Lawas Banten itu dihadiri Ribka Tjiptaning, Sri Hartati. Sukira Mantan Ketua DPD Provinsi Banten, Ahmad Moduto mantan Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Bapak Sony sesepuh partai, dan nampak hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tagerang Andri S. Permana, serta ratusan mantan pengurus, baik tingkatan PAC, DPC Maupun DPD se-provinsi Banten, kader dan simpatisan.

Dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, meskipun yang hadir nampak rata rata terlihat sudah sepuh, namun mereka terlihat begitu semangat hadir, ini terlihat dari antusias mereka mengisi daftar hadir, serta penuhnya tempat rumah makan yang ada di Jantung Kota Tangerang tersebut.

Baca:Lima Kelebihan GubernurGanjarPranowo

Baca juga :