PDI Perjuangan Lampung Siap Bersinergi dengan BAZ dan LAZ

BAZ, LAZ maupun Baznas merupakan lembaga yang ditugaskan merancang, melaksanakan serta mengoleksi tentang zakat & didorong oleh Pemerintah.
Sabtu, 04 Februari 2023 09:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Lampung, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Lampung siap bersinergi dengan Badan Amil Zakat (BAZ) dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono menjelaskan, BAZ, LAZ maupun Baznas merupakan lembaga yang ditugaskan merancang, melaksanakan serta mengoleksi tentang zakat dan didorong oleh Pemerintah.

Hari ini saya minta melalui Kiai Habib, kita mensupport BAZ dan LAZ ditambah Lazis, ini dilakukan di kabupaten/kota se-Lampung. Setelah kegiatan ini kita mempersiapkan diri berkomunikasi dengan DPC untuk melakukan hal yang sama seperti kegiatan ini, kata Sotono pada Rapat Koordinasi Bidang Keagamaan dalam rangka persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Soekarno Hatta No.109, Labuhan Dalam, Kamis (2/2).

Sutono menambahkan, partai memiliki tugas salah satunya yaitu bekerjasama dengan instansi manapun termasuk pemerintah dan organisasi kemasyarakatan serta keagamaan.

Baca juga :