PDI Perjuangan Langsung Rapat Usai Ponsel Hasto Disita KPK, Sudah Lapor Megawati

Sudah dirapatkan oleh DPP dan sudah dilaporkan kepada ibu ketua umum
Rabu, 12 Juni 2024 04:51 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah barang milik Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dari tangan stafnya, Kusnadi. Beberapa barang yang disita seperti ponsel dan buku yang diklaim berisi strategi pemenangan PDI Perjuangan dalam Pilkada Serentak 2024.

Kuasa Hukum Hasto dan Kusnadi, Ronny Talapessy mengatakan hal itu telah dilaporkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Bahkan, mereka langsung rapat.

Sudah dirapatkan oleh DPP dan sudah dilaporkan kepada ibu ketua umum, ujar Ronny Talapessy di Gedung ACLC KPK, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Ronny menilai penyitaan buku PDI Perjuangan itu tidak terkait perkara Harun Masiku. Oleh karena itu, ia menyatakan keberatan dan protes keras.

Buku tersebut terkait pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Perjuangan se-Indonesia. Itu kebijakan partai terkait dengan strategi pemenangan pilkada se-Indonesia. Kita tidak tahu tujuannya untuk apa? Tujuannya buku itu untuk siapa? Makanya kita ajukan protes keras, keberatan, ujarnya.

Baca juga :