Rudianto Tjen Bangga PDI Perjuangan Kalbar Punya Kantor Megah

DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat secara resmi menyerahterimakan aset gedung kantornya kepada DPP PDI Perjuangan, Rabu (22/3).
Minggu, 26 Maret 2023 12:00 WIB Jurnalis - Ali Imron

Kubu Raya, Gesuri.id - Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen mengaku bangga dengan kantor yang dimiliki DPD PDI Perjuangan Kalbar sebab merupakan salah satu di antara kantor DPD partai termegah di Indonesia.

Baca:Sambut Ramadan, DPD PDI Perjuangan Jabar Doa Bersama Duafa Anak Yatim

Diketahui, DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat secara resmi menyerahterimakan aset gedung kantornya kepada DPP PDI Perjuangan, Rabu (22/3). Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus yang secara langsung menyerahkan aset tersebut kepada Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen. Penyerahan sertifikat dan penandatanganan berita acara di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar menandai penyerahterimahan aset tersebut.

Ini hari jadi hari paling menggembirakan bagi saya karena untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Atas nama DPP, saya berterima kasih kepada Pak Lasarus beserta seluruh pengurus DPD Kalbar karena telah berhasil membuat kantor yang begini megah dan luas, ucap Rudianto dalam sambutannya saat membuka Penyerahterimahan Aset Kantor Partai di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Rabu (22/3).

Baca juga :