Sekjen Hasto Kristiyanto Tinjau Persiapan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di Kawasan GBK Senayan

Semua bersatu mempersembahkan kegiatan yang menarik bagi para pemuda kita agar bergelora api perjuangan nan tak kunjung padam
Sabtu, 29 Juni 2024 16:50 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memantau persiapan penutupan acara Bulan Bung Karno 2024, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6).

Hasto tampak didampingi oleh Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga, Ketua Panitia Bulan Bung Karno 2024, Ilham dan para kader muda PDI Perjuangan.


Di sela-sela memantau persiapan itu, Hasto menyampaikan bahwa pada 30 Juni acara penutupan Bulan Bung Karno 2024 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Dimana, puncak peringatan Bulan Bung Karno ini turut dimeriahkan oleh seluruh jajaran pengurus partai di seluruh Indonesia selama satu bulan penuh.

Seluruh jajaran pengurus partai di seluruh Indonesia telah mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang kreatif, inovatif, untuk anak-anak muda yang dimulai dari 1 Juni hari lahirnya Pancasila, 6 Juni kelahiran Bung Karno, dan kemudian 21 Juni wafatnya Bung Karno, kata Hasto di lokasi.

Baca juga :