Sekretariat PAC PDI Perjuangan Tebet Sudah Direnovasi

“Setelah selesai direnovasi dan kemudian kita buat acara syukuran pada hari Sabtu yang lalu, kita siap menjalankan program partai."
Minggu, 27 Oktober 2024 00:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Budi Suparman, Sip mengaku senang dan bersyukur karena sekretariat PAC yang dipimpinnya telah selesai direnovasi dan siap digunakan.

Setelah selesai direnovasi dan kemudian kita buat acara syukuran pada hari Sabtu yang lalu, kita siap menjalankan program partai , termasuk menghadapi pilkada Jakarta saat ini, kata Budi, Jumat (25/10/2024).

Sebelum di renovasi, sekretariat PAC PDI Tebet yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Raya ini sebuah bangunan tua dan pernah menjadi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jakarta Selatan. Tapi dalam perjalanannya, sekretariat DPC ini pindah ke kawasan Jagakarsa dan kemudian PAC PDI Perjuangan Tebet menempatinya.

Sebagai sekretariat partai di tingkat kecamatan, sekretariat ini tergolong megah , karena terdiri dari dua lantai dan area parkir yang cukup memadai.

Budi menjelaskan, sekretariat PAC PDI Perjuangan Tebet bisa direnovasi hingga menjadi sebuah bangunan yang representatif karena gotong royong. Sejumlah senior PDI Perjuangan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan senang hati merogoh koceknya untuk membiayai renovasi.

Baca juga :