3 Periode di Legislatif Sukabumi, Anang Janur Komitmen Realisasikan Aspirasi Warga Sukabumi

"Alhamdulillah saya dipercaya oleh masyarakat dan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjalankan tugas legislatif selama tiga periode."
Rabu, 07 Agustus 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dilantik untuk periode ketiga DPRD Kabupaten Sukabumi,Anang Janurmeminta maaf jika banyak aspirasi yang belum terealisasi di periode sebelumnya. Anang menyebut pada periode 2024-2029 akan kembali memperjuangkan kepentingan warga.

Alhamdulillah saya dipercaya oleh masyarakat dan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjalankan tugas legislatif selama tiga periode, kata diasetelah dilantik di Gedung DPRD di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (5/8/2024).

Kami mohon maaf saat ini belum bisa merealisasikan banyak program. Tapi kami menyampaikan supaya terealisasi untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, disesuaikan dengan sumpah jabatan kami, tambah politisiPDI Perjuangandari daerah pemilihan (dapil) VI ini.

Bagi dirinya berpolitik itu merupakan sebuah pergaulan yang membawa dirinya keranah kedewasaan dalam lembaga.

Anang mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dari fraksi partai PDI Perjuangan di dapil 6 pada tahun 2009, Alhamdulilah dirinya terpilih di tahun 2019 2024 terpilih kembali.

Baca juga :