Amirun Apresiasi FASI Katingan Tampil di FASI Nasional

Melalui kegiata Fasi ini, agar terus dilakukan pembinaan terhadap Al-Quran, serta meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi.
Selasa, 29 Oktober 2024 19:48 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan melalui anggota DPRD Katingan Amirun, mengaoresiasi dan menyambut baik kapilah Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) mengikuti FASI ke XII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan berhasil mewakili peserta FASI Kalteng ke tingkat Nasional.

Melalui kegiata Fasi ini, agar terus dilakukan pembinaan terhadap Al-Quran, serta meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi, mengembangkan pemahaman Dan pengamalan nilai -nilai Al-Quran, sebut anggota DPRD Katingan Amirun dari Fraksi PDI Perjuangan, Kamis (24/10/2024).

Sebutnya, Dewan sangat mengapresiasi dan penghargaan tak terhingga, kepada peserta FASI sehingga Kabupaten Katingan mempu mengirim peserta untuk mengikuti FASI tingkat Provinsi Kalteng di Palangkaraya pada 10 hingga 12 Oktober 2024 dan sebagian peserta berhasil sebagai juara dan mewakili FASI Kalteng di tingkat Nasional.

Kami sangat bangga membawa nama baik Kabupaten Katingan dan Kalteng ke FASI tingkat nasional, ucap Amirun dari zona pemilihan satu ini.

Sementara ketua BKPRMI H.Murjani, menyebutkan, kegiatan FASI tingkat Kalteng yang diikuti sebanyak 78 orang peserta dari kafilah Kabupaten Katingan dengan peserta 41 orang, pendamping 18 orang, dan orang tua santri 14 orang.

Baca juga :