Beri Dampak Positif, Wiyatno Sambut Baik Event Kapuas Trail Adventure #2 2024

Ia menilai event Kapuas Trail Adventure #2 ini akan memberikan dampak positif pada berbagai hal.
Selasa, 30 Juli 2024 08:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatnomenghadiri event Kapuas Trail Adventure #2 2024 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggatang Tarung Kuala Kapuas, Keluh Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (27/7/2024).

Ia mengaku menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu. Ia menilai event Kapuas Trail Adventure #2 ini akan memberikan dampak positif pada berbagai hal terutama promosi explore keindahan alam Kabupaten Kapuas yang sangat eksotis dan menjanjikan bagi sponsor pendukung acara serta pemerintah di Kabupaten Kapuas.

Melalui event ini, pastinya akan mempromosikan pariwisata, kelestarian alam, membuka jalan-jalan terisolir serta turut membantu kesejahteraan perekonomian masyarakat di pelosok daerah yang masih terisolir, ucap Politisi PDI Perjuangan Kalteng ini di sela-sela kegiatan.

Ia juga mengungkapkan event trail adventure bertujuan memperkenalkan keindahan alam Kabupaten Kapuas kepada masyarakat khususnya pecinta komunitas motor trail. Selain itu juga membantu menyalurkan kegiatan olahraga motor trail kearah yang positif sesuai dengan sarana dan prasarana yang ada.

Event ini juga menyajikan hiburan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Kecamatan Selat dan menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak dalam rangka untuk pengembangan kegiatan olahraga automotif tingkat regional Kalteng maupun nasional, ujarnya.

Baca juga :