Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Lansia

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta lansia tersebut dimulai dari pemeriksaan gratis untuk penyakit kolesterol, gula darah, asam urat, dll
Minggu, 23 Juni 2024 08:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang, Banten menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) pemeriksaan kesehatan gratis untuk lansia pada Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Taman Chekemont, Perumahan Pinang Griya Permai, Kecamatan Pinang dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno tahun 2024.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta lansia tersebut dimulai dari pemeriksaan gratis untuk penyakit kolesterol, gula darah, asam urat, dan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, bulan Juni ini disebut oleh PDI Perjuangan sebagai Bulan Bung Karno. Maka, pada Juni ini lebih banyak kegiatan, mulai dari konsolidasi hingga bakti sosial.

Kegiatan ini dalam rangka Bulan Bung Karno. Karena memang kami PDI Perjuangan, selain bulan-bulan biasa kami banyak kegiatan, baik kegiatan konsolidasi hingga bakti sosial, tegas Gatot di lokasi bakti sosial.

Baca juga :