Doni Hutabarat Pasang Target Rampungkan Jalur Tambang Parungpanjang

Politisi PDI Perjuangan ini resmi tergabung di Komisi IV DPRD Jawa Barat yang membidangi infrastruktur serta pertambangan.
Kamis, 10 Oktober 2024 02:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024 2029, Doni Maradona Hutabarat pasang target mengadvokasi penyelesaian pembangunan jalur tambang Parung Panjang.

Politisi PDI Perjuangan ini resmi tergabung di Komisi IV DPRD Jawa Barat yang membidangi infrastruktur serta pertambangan.

Dirinya tegas mengatakan bahwa jalur tambang tersebut harus segera diselesaikan.

Saya ingin fokus di infrastruktur jalan, pertama penyelesaian jalan tambang di Parung Panjang, itu masalah yang sampai hari ini belum selesai, sudah memakan korban sekian banyak, aktivitas pertambangan tetap berjalan dan kemudian korban terus berjalan, ini kan rumit, kata Doni, baru-baru ini.

Saya coba pernah sudah tanya di Fraksi segala macam, itu sudah dibentuk pansus, dan kemudian katanya sudah akan ada jalan keluar, hanya saja persoalannya terkait jalan yang digunakan belum selesai kesepakatan antara pemilik lahan yang akan dibangun jalan tersebut, sambung legislator dapil Kabupaten Bogor ini.

Baca juga :