DPC PDI Perjuangan Medan Salurkan 4 Ekor Sapi untuk Kurban

Ketua DPRD Medan itu mengatakan, penyaluran hewan kurban itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Muslim
Kamis, 11 Juli 2024 09:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Medan, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kota Medan menyalurkan 4 ekor sapi untuk kurban tahun ini di 4 titik, yakni Medan Polonia, Medan Baru, Medan Barat dan Medan Maimun.

Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan Ketua DPC PDI Perjuangan Medan, Hasyimkepada BKM masjid masing-masing di 4 lokasi itu.

Hasyim yang juga menjabat Ketua DPRD Medan itu mengatakan, penyaluran hewan kurban itu sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Muslim yang merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Selain itu, katanya, penyaluran hewan kurban merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih PDI Perjuangan sehingga pada Pemilu 2024 lalu kembali menghantarkan partainya hattrick untuk menjadi pemenang dengan perolehan 9 kursi di DPRD Medan.

Nantinya, 4 ekor sapi ini akan didistribusikan kepada pengurus serta warga kurang mampu, katanya kepada wartawan di Medan, Selasa (18/6).

Baca juga :