DPC PDI Perjuangan TTU Ajak Seluruh PAC Menangkan Paket Juang di Pilkada NTT 2024

"Mudah-mudahan momen Pilkada tahun ini menjadi langkah awal untuk semakin suksesnya PDI Perjuangan Kabupaten TTU."
Jum'at, 18 Oktober 2024 17:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Karolus Boromeus Sonbay ajak seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan dan masyarakat Kabupaten TTU, untuk memenangkan David Juandi dan Ronivon Natalino Bunga (DJ-RB) atau Paket JUANG di Pilkada NTT 2024.

Hal ini disampaikan saat Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Paslon David Juandi dan Ronivon Bunga (Paket JUANG) di Aulau Hotel Cendana, Kefamenanu, pada Kamis (17/10/2024).

Mudah-mudahan momen Pilkada tahun ini menjadi langkah awal untuk semakin suksesnya PDI Perjuangan Kabupaten TTU ke depannya. Saya berharap semangat, soliditas, gotong royong kebersamaan kita semuanya sebagai kader Partai untuk memenangkan pasangan Juandi David-Ronivin Natalino Bunga, ujar Carlos Sonbai.

Ia menjelaskan, bahwa pelaksanaan Rakercabsus tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Ia juga mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan paket JUANG.

Baca juga :