DPRD Gunung Mas Prihatin Proyek Perbaikan Jalan Hubungkan Kuala Kurun dengan Palangka Raya

Dalam pernyataannya pada Jumat (30/8), Elvie menekankan perlunya pengawasan ketat untuk memastikan kualitas pengerjaan jalan.
Sabtu, 14 September 2024 00:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Elvie Esie, menyampaikan keprihatinannya terkait proses perbaikan ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kuala Kurun dengan Palangka Raya, khususnya di wilayah Kecamatan Sepang, Mihing Raya, dan Kecamatan Kurun, tengah menjalani proses perbaikan besar-besaran.

Proyek ini ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan diharapkan akan meningkatkan kualitas infrastruktur penting ini.

Dalam pernyataannya belum lama ini, Elvie menekankan perlunya pengawasan ketat untuk memastikan kualitas pengerjaan jalan yang lebih optimal.

Kami sangat mengharapkan adanya pengawasan yang intensif dari instansi terkait. Kami tidak ingin kualitas jalan ini cepat menurun hanya beberapa waktu setelah perbaikan selesai, ujar Elvie.

Politisi PDI Perjuangan ini menyoroti pengalaman buruk sebelumnya, di mana beberapa ruas jalan yang diperbaiki dengan dana dari APBD Provinsi Kalteng mengalami kerusakan cepat, meskipun perbaikannya masih tergolong baru.

Baca juga :