Ganjar Diharapkan Jadi Capres Beri Kebaikan Bagi Bangsa

Politisi Golkar Mukhamad Misbakhun mengharapkan penetapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024
Jum'at, 22 September 2023 08:36 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi Golkar Mukhamad Misbakhun mengharapkan penetapan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 oleh PDI Perjuangan (PDI Perjuangan) dapat memberikan kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Semoga penetapan Mas Ganjar sebagai capres dari PDI Perjuangan memberikan kebaikan kepada bangsa dan negara, kata Misbakhun dalam salah satu unggahan di akun Twitter pribadinya bernama pengguna @MMisbakhun, sebagaimana dipantau di Jakarta, Jumat.

Dia berharap Ganjar dapat pula bekerja meneruskan pembangunan dari pemerintahan Presiden RI Joko Widodo yang saat ini berada dalam tahapan strategis untuk menciptakan kesejahteraan rakyat melalui pemanfaatan bonus demografi.

Menurut Misbakhun, penetapan Ganjar sebagai capres akan membuat konstelasi politik di Tanah Air mengarah pada pembentukan koalisi partai politik dalam mengusung calon pasangan presiden dan wakil presiden menuju Pilpres 2024.

Konstelasi politik akan mengarah pada partai apa saja yang menjadi bagian dari koalisi yang akan bersama mengusung Mas Ganjar Pranowo? Siapa yang bakal menjadi cawapresnya dan dari partai apa? Atau non-partai politik? kata dia.

Baca juga :