Gumer Berharap Kafilah Gumas Harumkan Nama Daerah di FSQ XI Kalteng

"Saya harap Kafilah Gumas bisa meraih prestasi yang membanggakan, yang mengharumkan nama daerah kita pada ajang tersebut," kata Gumer
Jum'at, 02 Agustus 2024 09:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Legislator Kabupaten Gunung Mas, Gumer berharap kafilah kabupaten setempat bisa mengharumkan nama daerah di ajang Festival Seni dan Qasidah (FSQ) XI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diselenggarakan di Kota Palangka Raya, 2-6 Agustus 2024.

Saya harap Kafilah Gumas bisa meraih prestasi yang membanggakan, yang mengharumkan nama daerah kita pada ajang tersebut, kata Gumer, dari Kuala Kurun, Selasa (30/7/2024).

Politisi PDI Perjuangan itu yakin, dengan persiapan yang matang disertai usaha dan doa, Kafilah Gumas nantinya akan mampu meraih prestasi pada setiap cabang lomba yang diikuti.

Di sisi lain, dia juga berharap keikutsertaan Kafilah Gumas akan mempererat tali silaturahmi, baik itu sesama kafilah kabupaten maupun kafilah yang berasal dari kabupaten/kota se-Kalteng.

Jadikan FSQ sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, kata wakil rakyat dari daerah pemilihan II, yang meliputi Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa, dan Damang Batu ini.

Baca juga :