Hari Kedua Iduladha, DPC PDI Perjuangan Batu Sembelih 5 Ekor Sapi

Penyembelihan hewan Qurban dilakukan di Gedung Wisma Perjuangan dusun Dresel Desa Oro Oro Ombo Kota Batu.
Selasa, 18 Juni 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Perayaan Iduladha 1445 Hpengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu, melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa sapi 5 ekor di hari Iduladha kedua ini.

Penyembelihan hewan Qurban dilakukan di Gedung Wisma Perjuangan dusun Dresel Desa Oro Oro Ombo Kota Batu. Acara tersebut dihadiri anggota DPR RI Kris Dayanti Fraksi DPI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Ir. Punjul Santoso, Sekretaris Saifudin Zuhri, anggota DPRD Kamim Thohari, serta pengurus dan anggota, Selasa (18/6/24).

Penyembelihan hewan Qurban berupa sapi sejumlah 5 ekor itu, berasal dari 3 ekor anggota DPR RI DapilMalangRaya, dan yang 2 ekor dari kantor Dewan PIMPINAN Daerah Jatim (DPD). Dari jumlah 5 ekor hewan kurban sapi diserahkan langsung kepada kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu, yang diterimakan oleh Ketua Ir. Punjul Santoso di Wisma Perjuangan Kota Batu.

Penyembelihan hewan Qurban tidak 5 ekor saja di DPC PDI Perjuangan Batu yang berasal dari anggota DPR RI dan kantor DPD Jatim, jelas Punjul, tapi pada internal DPC PDI Perjuangan Batu, juga memberikan hewan Qurban di 3 Kecamatan Junrejo Kecamatan Batu dan Kecamatan Bumiaji yang diserahkan pada titik -titik tertentu ada sejumlah sekira 22 ekor sapi, ujarnya.

Sedangkan untuk hewan Qurban yang dilaksanakan penyembelihanya di Wisma Perjuangan seluruh dagingnya akan dibagikan pada warga masyarakat sekitar gedung Wisma Perjuangan Desa Oro Oro Ombo Kota Batu, singkat ketua DPC PDI Perjuangan Batu.

Baca juga :