HUT ke-79 RI, Ineu Purwadewi Ajak Masyarakat Bergerak Bangun Sinergi Bersama Elemen Bangsa

Ineu Purwadewi berharap di hari ulang tahunnya yang ke-79 ini bangsa Indonesia dapat selalu menjadi tempat yang damai.
Senin, 19 Agustus 2024 05:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sow., MM hadiri Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Dalam Rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Jumat (16/8/2024).

Mendampingi Ketua DPRD Jawa Barat Brigjend (Purn) Taufik Hidayat, Ineu Purwadewi mengungkapkan rasa syukurnya atas 79 tahun kemerdekaan Indonesia.

Hari ini saya mendampingi Ketua DPRD Jawa Barat merasa bangga dan bersyukur bisa memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, dan kita bersama-sama merasa bangga bisa mendengarkan pidato Presiden Joko Widodo bersama para pemimpin daerah, ungkap Ineu Purwadewi, Sabtu (17/8/2024).

Melalui tema Nusantara Baru Indonesia Maju, Ineu Purwadewi berharap di hari ulang tahunnya yang ke-79 ini bangsa Indonesia dapat selalu menjadi tempat yang damai, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan menuju kemajuan bangsa.

Tidak lupa, mari kita bersama-sama tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Juga selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita, semoga segala pengorbanan mereka memperoleh balasan yang setimpal, dan kita selaku generasi penerus senantiasa dapat terus mensyukuri, dan menjaga anugerah kemerdekaan dan kesehatan ini, amin, ucap Politisi PDI Perjuangan ini.

Baca juga :