Iduladha, PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Sembelih Sapi 1,1 Ton

Rinciannya, satu ekor sapi pemberian dari Keluarga Besar Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung seberat 1,1 Ton, satu ekor sapi dari DPR RI.
Selasa, 18 Juni 2024 08:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kediri, Gesuri.id - Memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri menyembelih dua ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Pada Iduladha tahun ini kami menerima sejumlah hewan kurban. Rinciannya, satu ekor sapi pemberian dari Keluarga Besar Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung seberat 1,1 Ton, satu ekor sapi dari DPR RI terpilih, Pulung Agustanto, dan satu ekor Kambing dari anggota DPRD terpilih di Kabupaten Kediri Agus Abadi, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Mursi Hantoro, Senin (17/6/2024).

Murdi menyatakan, secara umum makna Idul Adha adalah keikhlasan dan semangat berbagi kepada sesama. Oleh karena itu sejak ia memimpin DPC PDI Perjuangan maka hampir setiap tahun selalu melakukan penyembelihan hewan kurban.

Selain itu, kami juga mendapat titipan dua ekor Sapi dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, Said Abdullah. Namun karena keterbatasan tenaga, maka kedua hewan ini, masing-masing disumbangkan ke masjid di Kecamatan Papar, dan Kecamatan Kepung, katanya.

Lebih lanjut, dalam peringatan Idul Adha ini seluruh hewan kurban yang disembelih dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri.

Baca juga :