Indira Serukan Program Pendidikan Agar Capai Semua Harapan Warga Kota Makassar

Penyampaian itu saat Indira menyambangi dua kelurahan di Kecamatan Tamalate.
Senin, 14 Oktober 2024 21:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyampaikan kepada masyarakat Pendidikan merupakan salah satu program prioritas.

Penyampaian itu saat Indira menyambangi dua kelurahan di Kecamatan Tamalate, yakni Kelurahan Maccini Sombala dan Bontoduri, baru-baru ini. Hal itu disampaikan Indira saat menjawab pertanyaan dari salah satu warga yang ingin mengetahui fokus utama programnya.

Pada kesempatan itu, seorang warga bertanya mengenai program prioritas yang diusung Indira jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar. Saat menjawab pertanyaan tersebut Indira, yang saat ini tengah cuti dari jabatannya sebagai Bunda PAUD Kota Makassar, menekankan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Kota Makassar

Nah untuk memperbaiki pendidikan. Saya, selaku Bunda PAUD yang saat ini sedang cuti, terkait pendidikan bersama Dinas Pendidikan. Itu saya sudah berusaha agar pendidikan ini bisa mencapai harapan semua warga, tuturnya.

Lebih lanjut, Ia sampaikan bahwa Sebagai Dinas Pendidikan untuk membenahi pendidikan di Kota Makassar, terutama pada tingkat PAUD. Salah satu capaian yang ia sebutkan adalah pembangunan beberapa PAUD yang berstandar.

Baca juga :