Karolin Serahkan Bantuan Paket Sembako Pasca Banjir

Bacalon Bupati Landak Karolin Margret Natasa turut memberikan langsung bantuan paket sembako di dua desa di Kecamatan Sengah Temila.
Rabu, 05 Juni 2024 21:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Landak dan Bacalon Wakil Bupati Landak Karolin-Erani (KREN) telah menyalurkan sebanyak 4850 paket sembako kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Landak.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan melalui Relawan KREN bersama simpatisan pendukung Karolin-Erani pada daerah-daerah terdampak banjir seperti di Kecamatan Ngabang, Kecamatan Jelimpo, Kecamatan Sengah Temila maupun Kecamatan Sebangki.

Bacalon Bupati Landak Karolin Margret Natasa turut memberikan langsung bantuan paket sembako di dua desa di Kecamatan Sengah Temila yakni di Desa Sidas dan Desa Pahauman, juga merupakan daerah yang terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian kami kepada masyarakat terdampak banjir, walaupun saat ini kita sudah bersyukur banjirnya sudah selesai, namun kita juga harus terus bergotong royong membantu masyarakat saat pasca banjir terjadi, ucap Karolin, dalam keterangannya Selasa (4/6).

Baca juga :