Kembali, Kenneth DPRD Jakarta Bantu Balita Gizi Buruk di Duri Kepa

Stunting merupakan masalah kompleks yang memerlukan penanganan lintas sektor.
Minggu, 08 September 2024 06:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Hardiyanto Kenneth kembali melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah-rumah warga yang terdampak stunting, pada Sabtu (7/9/2024) demi menurunkan angka stunting di Jakarta.

Stunting merupakan masalah kompleks yang memerlukan penanganan lintas sektor. Pemerintah, masyarakat, dan semua pihak terkait perlu bekerjasama untuk memastikan setiap anak-anak di Indonesia, khususnya Jakarta tumbuh sehat dan cerdas.

Pria yang akrab disapa Bang Kent ini kembali menunjukkan komitmennya dalam menanggulangi masalah stunting di wilayah daerah pemilihannya ya itu DKI Jakarta 10 yang meliputi 5 kecamatan di Jakarta Barat, yaitu Taman Sari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk dan Kembangan. Terlihat Bang Kent menyerahkan bantuan stunting untuk balita di Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kunjungan ke Kelurahan Duri Kepa, Kent didampingi Kepala puskesmas Duri Kepa, Dr. Sany; Lurah Duri Kepa, Arie Lystha; dan Kepala Nutrisionist Ahli Gizi, dr. Lieka Malieka.

Giat hari ini, saya kembali mengunjungi sejumlah balita yang mengalami gizi buruk di daerah pemilihan saya, di Kelurahan Duri Kepa RW 02, kata Kent dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Baca juga :