Ketua DPRD Barsel Farid Yusran Ajak Masyarakat Bersama Bangun Barsel

Peran dari seluruh masyarakat di daerah sangat mendukung dari setiap peningkatan kemajuan daerah..
Kamis, 03 Oktober 2024 02:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - KetuaDPRDBarsel, Farid Yusran mengajak masyarakat di KabupatenBarsel untuk bersama-sama membangun daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus di tahun 2024 untuk menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Dengan memberikan dukungan yang besar terhadap pemerintah daerah dalam setiap program kerjanya, hal itu pun sudah dianggap bahwa masyarakat sudah mendukung dalam kemajuan daerah, katanya, baru-baru ini.

Legislator Barsel ini ajak masyarakat dukung Sapta Program Pemerintah, Farid Yusran mengatakanperan dari seluruh masyarakat di daerah itu sangat lah mendukung dari setiap peningkatan kemajuan daerah.

Sebab, kata dia, tanpa adanya dukungan masyarakat itu, boleh dikatakan apa yang ingin dilakukan pemerintah daerah dalam upayanya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Barsel tidak akan sempurna dan maksimal.

Begitu pula terkait semua aturan maupun kebijakan yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah Barsel di tahun sebelumnya, kata Politisi PDI Perjuanganitu, diketahui sering kali masyarakat melanggarnya dan menganggap semua dari aturan itu adalah masa bodoh.

Baca juga :