Konkrit! Ono Surono Rogoh Kocek Pribadi Bantu Perbaikan Jalan Rusak

Masyarakat berinisiatif secara swadaya dan gotong royong bekerja memperbaiki jalan rusak sepanjang kurang lebih 1 kilometer.
Kamis, 18 Juli 2024 10:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bandung, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Ono Surono membantu perbaikan jalan Raya Pasar Ahad RT 04 RW 02 Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (13/7/2024).

Ruas jalan Kabupaten ini memang rusak parah sehingga masyarakat berinisiatif secara swadaya dan gotong royong bekerja memperbaiki jalan rusak sepanjang kurang lebih 1 kilometer ini.

Kebetulan saya lewat karena ada kegiatan bakti sosial bersama masyarakat tak jauh dari sini. Saya apresiasi sekali karena masyarakat dengan sigap bergotongroyong tanpa menunggu bantuan pemerintah langsung melakukan perbaikan, kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini.

Tanpa berpikir panjang, pria yang digadang-gadang mirip dengan tokoh film John Wick ini langsung merogoh kocek pribadi untuk keperluan membeli semen.

Saya bantu Rp. 7 juta untuk membeli semen, batu atau pasir. Silakan dimanfaatkan, nanti minta nomor rekeningnya, kata Ono.

Baca juga :