Mahfud Mau Perjuangkan Hak Dan Kesejahteraan PMI

Menko Polhukam hadir dalam acara shalawat dan istighasah kebangsaan di Jalan Tun Ismail, Kamis (7/12), di negeri jiran itu,
Sabtu, 09 Desember 2023 15:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Malaysia, Gesuri.id - Dua hari ini Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD mengisi masa kampanye di Malaysia. Di negeri jiran ini, Menko Polhukam itu hadir dalam acara shalawat dan istighasah kebangsaan di Jalan Tun Ismail, Kamis (7/12).

Dalam acara shalawatan yang dihadiri ribuan masyarakat Indonesia dari berbagi wilayah di Malaysia ini, hadir penceramah kondang KH. Ahmad Muwaffiq (Gus Muwaffiq), Majelis Pemuda Bersholawat At Taufiq, Gus Khoiron Zaini, politisi Partai Hanura sekaligus Kepala BP2MI Benny Rhamdani, dan politisi PDI Perjuangan Prasetyo Edhi Marsudi.

Tiba di lokasi acara, Mahfud disambut sholawat badar dan takbir warga Indonesia yang memang sudah berkerumun berebut bersalaman dan berfoto dengan Mahfud.

Di awal acara, ribuan warga negara Indonesia yang hadir di ruangan hall World Trade Center (WTC) Kuala Lumpur ini amat khidmat menyayikan Indonesia Raya bersama.

Mahfud mengajak lima ribu lebih warga negara Indonesia yang hadir di ruangan ini bershalawat burdah. Mahfud juga mengajak hadirin menyayikan lagu Madura berjudul Tanduk Majeng, Ngapote. Sontak ribuan orang ikut bernyayi.

Baca juga :