Mardani Maming Ajak Petani Karet & Sawit Lawan Kesewenangan

Petani karet dan petani sawit memiliki hak untuk menentukan sendiri kepada siapa mau dijual hasil panennya dan menentukan harga dipasaran.
Jum'at, 22 April 2022 12:53 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tanah Bumbu, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Mardani H Maming mengajak para petani karet dan sawit melawan kesewenang-wenangan oknum perusahaan yang melakukan intervensi dan intimidasi terhadap petani.

Baca:Adian Minta Ketua BEM SI Baca Penculikan-Pembunuhan Era Orba

Ia mengatakan petani karet dan petani sawit memiliki hak untuk menentukan sendiri kepada siapa mau dijual hasil panennya dan menentukan harga dipasaran.

Saatnya kita bersama melawan kesewenang-wenangan itu, baik oleh perusahaan maupun oknum aparat hukum karena para petani karet maupun sawit punya hak menentukan sendiri kepada siapa mau menjual hasil panennya dan sesuai harga dipasaran, kata Mardani H Maming disambut riuh tepuk tangan warga Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Selasa (19/4).

Dalam kesempatan tersebut, Mardani H Maming sebagai Ketua Tim Pemenangan paslon nomor 1 Syafruddin H Maming (SHM) dan M Alpiya Rakhman (MAR) menegaskan bahwa ia merasakan apa yang dirasakan warga Kecamatan Karang Bintang.

Baca juga :