Marinus Gea Dorong Wisudawan UNIAS Berinovasi & Kreatif

"Dibalik keberhasilan tersebut, saudara dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain".
Senin, 12 Desember 2022 21:47 WIB Jurnalis - Haerandi

Nias, Gesuri.id - Anggota DPR RI Marinus Gea menyampaikan dalam situasi yang masa sulit seperti ini, wisudawan agar mampu kreatif dan berinovasi yang tinggi setelah dibekali ilmu pengetahuan di Universitas Nias (UNIAS), untuk itu wisudawan UNIAS harus dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuannya bagi masyarakat sehingga dapat dimanfaatkan oleh banyak orang.

Baca:Ikravany Dukung Perjuangan Orang Tua Murid SDN Pondok Cina 1

Keberhasilan yang saudara capai hari ini bukanlah semata-mata milik saudara. Oleh karena itu, dibalik keberhasilan tersebut, saudara dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain, ujar Marinus Gea saat memberikan sambutan di acara wisuda 630 mahasiswa Universitas Nias (UNIAS), Sabtu (11//12) di Auditorium STT Sunderman BNKP Gunungsitoli.

Seorang insan berpendidikan tidak dapat diukur hanya dengan tingkat efektivitas dan efisiensinya saja, tetapi terasa dari peran dan keberadaannya, serta keserasian dan keselarasan langkahnya dalam masyarakat, tambahnya.

Baca juga :