Nikson Nababan Datangi Tanah Karo, Dapat Pujian Masyarakat

Mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode ini turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Taput dari PDI Perjuangan Ombun Simanjuntak.
Sabtu, 29 Juni 2024 22:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Nikson Nababan MSi, menghadiri undangan masyarakat Karo dalam acara Gendang Guro-Guro di Desa Lau Peradep, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Jumat (28/6/2024).

Mantan Bupati Tapanuli Utara 2 periode ini turut didampingi Anggota DPRD Kabupaten Taput dari PDI Perjuangan Ombun Simanjuntak, Ketua DPC Repdem Taput Alfredo Sihombing, Ketua PAC Baitul Muslim Indonesia Kabupaten Taput Frengky Tarihoran, beserta sejumlah relawan.

Sebelum bertolak ke lokasi acara, tanpa diduga, seorang warga tiba-tiba datang menghampiri rombongan Nikson Nababan yang tengah rehat di sebuah rumah makan di Berastagi. Pria paruh baya bernama Syafii Sitepu (58) datang menghampiri dan menyapa Nikson Nababan.

Tanpa basa-basi, Nikson Nababan yang terkenal ramah langsung mempersilakan Syafii Sitepu duduk di sampingnya. Syafii mengaku sangat senang dapat bertemu langsung dengan sosok Nikson Nababan yang selama ini hanya dilihat dari foto pada spanduk.

Saya tertarik dengan Pak Nikson Nababan dari gagasan dan cara dia memimpin saat menjadi Bupati Tapanuli Utara. Menurut saya, kalau diusung jadi Calon Gubsu pada Pilgubsu 2024, saya yakin akan banyak masyarakat Sumut mendukung dan memilih beliau termasuk saya dan keluarga, ucapnya.

Baca juga :