Nikson Nababan Sampaikan Selamat Iduladha 1445 Hijriah kepada Masyarakat Sumut

Nikson Nababan yang terkenal sangat menghormati setiap umat beragama.
Selasa, 18 Juni 2024 22:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Umat Muslim di Indonesia khususnya Sumatera Utara, hari ini, Senin (17/6/2024) merayakan Hari Raya Iduladha atau Hari Raya Haji, tepatnya pada 10 Zulhijjah 1445 Hijriah. Idul Adha dilaksanakan tepat saat para jamaah haji di seluruh dunia melaksanakan puncak rangkaian Ibadah Haji.

Masyarakat Sumatera Utara pun memperingatinya dengan penuh suka cita, ditambah lagi dengan diselenggarakannya penyembelihan hewan kurban pada 10 Zulhijjah dan 3 hari setelahnya (Hari Tasyrik).

Untuk itu, untuk menyambung silaturahmi dan rasa kepedulian serta toleransi antar umat beragama, Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Dr Drs Nikson Nababan M.Si turut menyampaikan ucapan selamat.

Nikson Nababan yang terkenal sangat menghormati setiap umat beragama ini pun tak lupa menyapa seluruh masyarakat Sumatera Utara dengan doa dan ucapan selamat.

Saya ucapkan Selamat Hari Raya Kurban, Iduladha 1445 Hijriah pada kita semua. Kiranya dengan peringatan Hari Raya Iduladha, kita diberi kekuatan iman kepada Allah SWT, ucapnya.

Baca juga :