PDI Perjuangan Bentuk Forum Kedaulatan Kesehatan dan Dapur Sehat Anti Stunting

Forum Kedaulatan Kesehatan ajang untuk berkomunikasi di bidang kesehatan agar berdaulat di bidang kesehatan supaya tidak diatur negara lain
Kamis, 18 Juli 2024 13:42 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan meluncurkan Forum Kedaulatan Kesehatan dan dapur sehat anti stunting (dashat). Pembentukan forum dan dapur sehat sebagai upaya agar Indonesia berdaulat di bidang kesehatan.

Dengan deklarasi Forum Kedaulatan Kesehatan mudah-mudahan forum ini bermanfaat untuk rakyat banyak, untuk saling mengisi. Forum ini bukan hanya untuk PDI Perjuangan tapi milik rakyat Indonesia, ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kesehatan Ribka Tjitaning saat Rapat Koordinasi Bidang Kesehatan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (18/7).

Forum Kedaulatan Kesehatan ajang untuk berkomunikasi di bidang kesehatan. Mari kita berdaulat di bidang kesehatan, supaya kesehatan Indonesia ini tidak diatur oleh negara lain. Kita harus bisa berdaulat sendiri di bidang kesehatan, tambah Ribka.

Sementara itu, untuk pembentukan dapur sehat, kata Ribka, karena masalah stunting menjadi perhatian Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baca juga :