PDI Perjuangan Karanganyar Turun Bersihkan Sungai, Peringati Hari Konservasi Alam Nasional

Acara yang digelar di kawasan Ngijo, Tasikmadu ini dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, kader dan simpatisan partai.
Senin, 12 Agustus 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Karanganyar memperingati Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN), dengan menggelar tema Hari Konservasi Alam Nasional 2024: Gerakan Operasi Bersih, Gaya Hidup Berkelanjutan.

Acara yang digelar di kawasan Ngijo, Tasikmadu itu dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, kader dan simpatisan partai. Hadir juga bakal calon (bacalon) Bupati Karanganyar dari PDI Perjuangan, Rober Christanto, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Anggota DPRD Terpilih dan warga sekitar.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo, nampakmemimpin pembersihan sampah dengan turun langsung ke aliran anak sungai.

Gunakan sepatu boot, Bagus Selo bersama jajaran pengurus partai turun ke sungai bersihkan sampah. Tak ketinggakan bacalon Bupati Karanganyar dari PDI Perjuangan, Rober Christanto juga turut ambil bagian untuk membersihkan sampah di sungai.

Kita berikan edukasi ke masyarakat untuk tidak membuang sampah di sungai. Kita juga lalukan sosialisasi untuk pengolahan sampah berkelanjutan, jelas Bagus Selo,Minggu (11/08).

Baca juga :