PDI Perjuangan Lampung Gelar Pembekalan Politik bagi Mahasiswa dan Pelajar, Sudin Ingatkan Peran Penting Anak Muda

Sudin: Mengapa politik penting bagi generasi muda? Sebagai mahasiswa dan pelajar, mereka adalah tulang punggung bangsa ini.
Minggu, 30 Juni 2024 10:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bandar Lampung, Gesuri.id DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung akan mengadakan kegiatan pembekalan politik bagi mahasiswa dan pelajar di Kantor Sekretariat DPD partai, Jl. Emir M. Nur, Bandar Lampung, pada Senin (1/07/2024) dalam rangka memperingati rangkaian Bulan Bung Karno.

Peserta kegiatan ini berjumlah 200 orang yang terdiri dari mahasiswa dari beberapa universitas negeri dan swasta, serta pelajar setingkat SLTA di lingkungan kota Bandar Lampung.

Sebagai pemateri, dari eksternal yakni akademisi Dr. Dedi Hermawan, Dr. Hieronymus Soerjatisnanta, dan KH. Ahmad Ishomuddin, M.Ag. Dari internal, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Lampung Umar Ahmad dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin, mengatakan bahwa kegiatan pembekalan politik ini dilakukan untuk mengingatkan anak muda tentang peran penting mereka dalam politik.

Baca juga :