PDI Perjuangan Palembang Penghijauan & Bersih-bersih DAS

Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) di Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang, Sabtu (28/1)
Minggu, 29 Januari 2023 21:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Palembang, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Palembang menggelar kegiatan Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) di Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang, Sabtu (28/1), dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50.

Baca:Dongkrak Wisman, Putra Desak Ubah Mentalitas Bangsa

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang, H Yulian Gunhar SH MH diwakili oleh Sekretaris Ayu Nursuri, SE., MM mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50.

Hari ini adalah rangkaian kegiatan kedua dalam rangka memperingati HUT DPI Perjuangan ke-50 dengan Gerakan Penghijauan dan Bersih Bersih Daerah Aliran Sungai (DAS). Sebelumnya kita melaksanakan kegiatan pembagian 2000 paket makanan bayi dan 10 Ribu Paket nasi kotak, ungkap Ayu Nursuri.

Masih dikatakan Ayu, untuk kegiatan penghijauan, DPC PDI Perjuangan melakukan penanaman 5000 pohon yang tersebar di Kota Palembang.

Baca juga :