Politisi Partai PDI Perjuangan Acong Asfiyek Syukuran Pasca Resmi Dilantik jadi Anggota DPRD

Acong Asfiyek yang akrab disapa Acong ini melaksanakan syukuran di kediaman orang tuanya di Blok G, RT 05, Desa Keluang Paser Jaya.
Rabu, 21 Agustus 2024 14:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PolitisI Partai PDI Perjuangan, Acong Asfiyek berhasil memperoleh 1.279 suara dalam Pemilu Februari 2024 lalu hingga membawa dirinya menduduki kursi legislatif di Gedung Gajah Mada, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Dia sudah mengambil sumpah dan janji dihadapan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Andi Hardiansyahi di Gedung Baling Seloloi, Sekretariat DPRD Paser, Senin (19/8/2024).

Selanjutnya, Acong Asfiyek yang akrab disapa Acong ini melaksanakan syukuran di kediaman orang tuanya di Blok G, RT 05, Desa Keluang Paser Jaya, Kecamatan Kuaro.

Alhamdulillah, syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Yang Maha Kuasa karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat di Dapil dua Paser, yakni Kecamatan Batu Sopang, Kuaro, Muara Komam, Muara Samu, kata Acong, pada Selasa (20/8/2024).

Ia telah terjun dalam dunia politik sejak puluhan tahun lalu. Beberapa kali berganti perahu, mulai dari Gerindra, Demokrat, dan akhirnya jatuh cinta dengan PDI Perjuangan.

Baca juga :