Politisi PDI Perjuangan, Effendi Sianipar Berterimakasih dan Mohon Maaf pada Masyarakat Riau

Banyak hal yang menjadi perhatian dan sudah saya buktikan bahwa saya bisa berbuat banyak untuk Riau
Minggu, 06 Oktober 2024 15:48 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan, Effendi Sianipar berterima kasih kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya pemilihnya di Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru, yang telah mengantarkannya terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019 dan 2019-2024.

Diketahui, dalam pernyataan sikapnya, Effendi Sianipar juga mengatakan bahwa KPU telah menyelesaikan perhitungan suara DPR pada daerah pemilihan Riau I.

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada pemilih saya, khususnya yang berdomisili di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Kota Dumai dan Kota Pekanbaru berpartisipasi memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada saya pada Pemilu 2024 ini. Walaupun saya belum bisa masuk kembali di jajaran DPR RI periode 2024-2029, saya ucapkan terimakasih banyak pada semua pemilih saya, tuturnya, Selasa (1/10).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjalankan tugas menjadi anggota DPR RI selama 10 tahun bekerja, serta menyampaikan apresiasi kepada awak media yang telah membantu mengawal tugas-tugas DPR RI selama ini.

Ia melanjutkan, harapan dan aspirasi masyarakat Indonesia akan terus dia suarakan dan perjuangkan dalam rapat-rapat legislatif DPR dengan mengutamakan kepentingan rakyat.

Baca juga :