Putra: PSSI Selamat KLB, Sepakbola Perlu Desain Besar

Putra: Selamat berkongres PSSI semoga bisa melahirkan figur pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi dunia sepak bola RI.
Kamis, 16 Februari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id -Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan memberikan ucapan selamat kepada PSSI yang akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dalam rangka melakukan pemilihan Ketum PSSI yang baru. Pemilihan Ketum PSSI ini menjadi sangat penting karena begitu besar harapan masyarakat Indonesia yang ingin melihat wajah sepak bola Indonesia berubah menjadi lebih baik dengan mengukir lebih banyak prestadsi di masa depan.

Baca:Putra NababanMinta Kemenpora BenahiPSSI

Selamat berkongres untuk PSSI semoga bisa melahirkan figur pemimpin yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi dunia sepak bola di Indonesia yang saat ini suram, katanya Rabu (15/2) di Jakarta.

Menurut Putra, siapapun nanti yang terpilih untuk menakhodai PSSI periode 2023-2027 bisa bergerak cepat dalam membenahi urusan sepak bola di Indonesia yang semakin hari semakin ruwet. Rakyat Indonesia sudah bosan mendengarkan masalah-masalah yang ada di tubuh PSSI yang tidak pernah tuntas. Untuk itu dirinya mendesak agar Ketum PSSI bisa menginisiasi agar PSSI memiliki grand design sepak bola nasional secara komprehensif.

Baca juga :