Rieke Diah Pitaloka Didampingi Jio Resmikan SOR dan Sarana Air Bersih di Desa Muktiwari Cibitung

Pada kesempatan itu hadir mendampingi Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bekasi asal arena tarung Dapil II, Cibitung dan Cikarang Barat
Kamis, 25 Juli 2024 20:16 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi VI DPR RI, Rieke Diah Pitaloka melakukan reses di Griya Samara dan Perumahan LBS 2 Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, Rabu (17/7). Dalam reses tersebut politisi PDI Perjuangan ini melakukan peresmian sarana olahraga dan program sarana air bersih.

Pada kesempatan itu hadir mendampingi Anggota DPRD terpilih Kabupaten Bekasi asal arena tarung Dapil II, Cibitung dan Cikarang Barat, Jiovanno Nahampun, serta Kepala Desa bersama perangkat Desa Muktiwari, dan PAC Cibitung PDI Perjuangan dan ranting Desa Muktiwari, termasuk tokoh masyarakat Jonly Nahampun.

Acara reses kunjungan dan peresmian Sarana Olahraga (SOR) dan program sarana air bersih adalah salah satu program Rieke yang sudah terealisasikan dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya di Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung.

Pada kesempatan itu, Rieke sangat mengapresiasi sambutan baik warga setempat dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang membuatnya terpilih kembali.

Rieke memastikan agar pembangunan terus ditambah lagi, setelah terpilihnya Jiovanno Nahampun, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, yang pastinya akan bersama-sama membangun Desa Muktiwari dan sekitarnya.

Baca juga :