Sekretaris PAC PDI Perjuangan Medan Amplas Emil Pane Optimistis Kader Terbaik Jadi Pimpinan DPRD Medan

Roby Barus SE MAP, Paul Mei Anton Simanjuntak SH dan Margaret MSz adalah kader terbaik dan telah memenuhi kriteria.
Kamis, 10 Oktober 2024 01:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris PAC PDI PerjuanganMedan AmplasEmil PanemeyakiniDPP PDI Perjuanganakan menetapkan kader terbaik untuk menjadi KetuaDPRD Medanperiode 2024-2029, sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai.

Ia pun menyebut 3 nama calon pimpinan yang sudah diusulkan DPC PDI Perjuangan Medan keDPP PDI PerjuanganyakniRoby Barus SE MAP,Paul Mei Anton Simanjuntak SHdanMargaret MSz adalah kader terbaik dan telah memenuhi kriteria.

Sebagai kader dan sekretaris PAC, kami meyakini DPP akan menghunjuk salah satu dari 3 nama yang diusulkan untuk menjadi Ketua DPRD maupun ketua fraksi, tegasnya, belum lama ini.

SebelumnyaDPP PDI Perjuangantelah menyurati DPC PDI Perjuangan untuk menyerahkan usulan dan mengisi data-data dari calon untuk menduduki kursi pimpinan dewan, mengacu kepada PeraturanDPP PDI PerjuangamNo 7/2019, tentang pengisianpimpinan DPRDdanKetua Fraksi DPRD ProvinsidanDPRD KotadariPDI Perjuangan.

Disebut Emil nama ketiganya sudah memenuhi kriteria sebagai kader yang duduk di struktur kepengurusan DPC, merupakan anggota dewan terpilih serta memiliki jejaring serta kedekatan denganakar rumput.

Baca juga :