Suhada Sappaile Hadiri Peletakan Batu Pertama Kantor PC NU

Suhada: Keberadaan NU ditengah-tengah masyarakat sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh komponen bangsa.
Selasa, 03 Januari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Hj. A. Suhada Sappaile bersama Ketua DPRD Rudianto Lallo dan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar di Jalan Darul Maarif, Senin (2/1/2023).

Baca:Megawati Umumkan Capres PDI Perjuangan di 2023

Ketua Tanfidziah NU Makassar KH. Kaswad Sartono menegaskan jika pembangunan gedung Sekretariat PCNU Makassar adalah menjadi tanggungjawab bersama dan gedung berlantai dua ini di desain khusus oleh Tim arsitek muda yang handal yang diperkirakan menelan anggaran sekitar 2,9 milyar dengan target pekerjaan kurang lebih 1 tahun.

Kyai Kaswad mengungkapkan NU adalah bagian dari pendiri bangsa yang akan selalu bersama dengan pemerintah membangun bangsa, termasuk berkomitmen bersama dengan Pemkot Makassar membangun umat, ujarnya.

Saat menyampaikan sambutan Walikota Makassar H. Moh. Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi pembangunan gedung PCNU Makassar ini. Dani memuji desain gedung yang dinilainya sangat iconik.

Baca juga :