Vitta Yulanty Rossalim Salurkan Bantuan 76 Buah Tandon Air Berukuran 1200 di 5 Desa yang Berbeda

Vitta mengatakan tandon air yang diberikan ke lima desa berukuran 1200, dan bantuan tersebut melalui pokok pikiran (pokir) dewan tahun 2024.
Selasa, 20 Agustus 2024 03:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRDKabupaten Kotabaru Vitta Yulanty Rossalim, dari fraksi PDI Perjuangan memberikan bantuan tandon air di lima desa padadua kecamatan.

Ia mengatakan tandon air yang diberikan kelima desa berukuran 1200, dan bantuan tersebut melalui pokok pikiran (pokir) dewan tahun 2024.

Tandon air berukuran 1200 untuk membantu kepentingan umum di desa seperti keperluan pasilitas umum yaitu Kantor desa, sekolah, tempat ibadah masjid dan musholla, ucapnya kepada awak media ketika di temui di kantor DPRD Kabupaten Kotabaru, belum lama ini.

Tujuannya bantuan tandon air tersebut untuk membantu kepentingan masyarakat umum agar selalu digunakan sebaik baiknya oleh masyarakat, ketika di musim kemarau maupun tidak musim kemarau, ucapnya.

Bantuan Pokrin tersebut disalurkan melalui dinasPUPR Kotabarudan sudah diserahkan ke-5 desa sebanyak 76 buah dengan ukuran 1200. Adapun desa yang menerima terdiri dari desa Megasari Kecamatan Pulau Laut Utara sebanyak 17 buah.

Baca juga :