Abdul Rafiq Kunker ke Kementerian PUPR, Jalin Silaturahmi dan Koordinasi

Dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi pengembangan dan pembangunan Sport Center di Kawasan Samota Sumbawa Besar Provinsi NTB.
Rabu, 10 Juli 2024 04:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumbawa Besar, Gesuri.id - Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq, SH bersama Wakil Ketua Nanang Nasiruddin, S.A.P.,M.Inov melakukan kunjungan kerja sekaligus konsultasi ke Direktorat Prasarana Strategis Kementerian PUPR RI di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kunker tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi pengembangan dan pembangunan Sport Center di Kawasan Samota Sumbawa Besar Provinsi NTB.

Hadir pula mendampingi Sekretaris DPRD Ir A Yani, Tim Ahli DPRD Rombongan diterima oleh Nurdien Aji, ST., M.SE Ketua Tim Wilayah II C Direktorat Prasarana Strategis, Direktorat Jenderal Cipta Karya bersama jajaran di Lantai I Aula Direktorat Prasarana Strategis.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq menyampaikan rombongan dari Kabupaten Sumbawa hadir untuk menjalin silaturahmi dan Kordinasi terkait dengan hajat Pemerintah Kabupaten Sumbawa membangun Sport Center di Kawasan Samota Sumbawa.

Kami datang sebagai wujud menjaga kemitraan dengan eksekutif dalam membangun daerah khususnya kali ini di bidang prasarana olahraga. Proposal sudah disampaikan pada bulan September lalu ke Kemenpora RI dengan ditembuskan kepada Kementerian PUPR. Inilah yang ingin kami koordinasikan sejauhmana progres dari usulan tersebut, jelas politisi PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Sumbawa tersebut.

Baca juga :