Akerman Sahidar Dukung RSUD Kuala Kurun Bangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

“DPRD Gumas pasti mendukung, karena tujuannya baik. Pada akhirnya yang akan merasakan manfaatnya adalah masyarakat kita.”
Rabu, 28 Agustus 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Akerman Sahidar mendukung RSUD Kuala Kurun yang sedang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

DPRD Gumas pasti mendukung, karena tujuannya baik. Pada akhirnya yang akan merasakan manfaatnya adalah masyarakat kita, ucapnya, dari Kuala Kurun, baru-baru ini.

Membangun zona integritas tentunya tidak semudah membalik telapak tangan. Diperlukan komitmen dari aparatur RSUD Kuala Kurun dan para pemangku kepentingan lainnya, agar tujuan bisa tercapai.

Oleh sebab itu, politisi PDI Perjuangan itu meminta sekaligus mengajak seluruh pemangku kepentingan, untuk bersama-sama mendukung RSUD Kuala Kurun dalam upaya membangun zona integritas.

Di sisi lain, Akerman juga mendorong perangkat daerah lain di lingkup Pemerintah Kabupaten Gumas, agar mempersiapkan diri untuk membangun zona integritas di unit kerja masing-masing.

Baca juga :