Amithya Ratnaggani, Nahkoda Baru DPRD Kota Malang Ikuti Jejak Sang Ibu

Diketahui, dalam momen pelantikannya, Mia sempat berhenti berbicara dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPRD Kota Malang.
Sabtu, 26 Oktober 2024 06:55 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi dari PDI Perjuangan Amithya Ratnaggani Sirraduhita, resmi menjadi nahkoda baru sebagai KetuaDPRD Kota Malangperiode 2024-2029. Perempuan yang akrab disapa Mia itu, kini berhasil mengikuti jejak sang ibu.

Diketahui, dalam momen pelantikannya, Mia sempat berhenti berbicara dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPRD Kota Malang. Dengan nada lirih diikuti isak tangis, Mia menyebut nama ibunya, Sri Rahayu yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Malang periode 1999-2004.

Bagi Mia, momentum ini sangat emosional baginya. Sebab, ia bisa berada di posisi sekarang mengikuti jejak sang ibu dan disaksikan langsung oleh ibunya.

Ada di titik ini, saya bisa disaksikan orangtua. Itu membuat saya merasa ini sebagai pencapaian luar biasa, sangat terharu, ujar Mia, Kamis (24/10/2024).

Bukan jalan yang mudah bagi Mia bisa mencapai titik ini. Sebelumnya, ia harus berjibaku untuk kembali terpilih sebagai anggota legislatif periode 2024-2029.

Baca juga :