Awali Kunjungan Kerja di Rusia, Megawati Tiba di St.Petersburg University Disambut Rektor

Megawati tampak didampingi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga.
Senin, 16 September 2024 21:37 WIB Jurnalis - Haerandi

St.Petersburg, Gesuri.id - Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum DPP PDI PerjuanganProf. Dr. Megawati Soekarnoputri mengawali kunjungan kerjanya di Rusia dengan menggelar pertemuan dan ramah tamah dengan Rektor Universitas St. Petersburg Prof. Nikolay Kropachev di kantor Rektor Universitas St. Petersburg, pada Senin (16/9/2024) siang waktu setempat.

Megawati tiba di Kompleks Gedung Rektorat Kampus tersebut sekitat pukul 11.50 waktu setempat.

Turun dari mobil, Megawati tampak didampingi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga serta Guru Besar Fakultas Hubungan Internasional Universitas St.Petersburg, Connie Rahakundini Bakrie.

Megawati tampak mengenakan pakaian bernuansa merah putih dengan motif bunga-bunga. Selendang berwarna merah juga menghiasi pakaiannya.

Terlihat juga yang turut mendampingi Megawati, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Luar Negeri Ahmad Basarah, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kelautan dan Perikanan Rokhmin Dahuri Ismail, Anggota Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang Kesowo, dan Wakil Kepala BRIN Amarulla Octavian. Sejumlah sahabat Bu Megawati juga tampak ikut menemani. Seperti Herman Herry serta Samuel Wattimena.

Baca juga :